Slots.lv Casino

Feb 5, 2016

Tutorial Cara Install Exposed Di Lolipop 5.1

Selamat datang di blog sederhana ini, pada postingan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menginstall exposed installer di android ber-OS Lolipop.

Kebetulan saya menggunakan Android infinix X551 versi Kitkat yang sudah di Upgrade ke Lolipop 5.1

Nah sewaktu mau memasang greenify di HH, saya mengalami masalah dalam pemasangan karena greenify memerlukan module tambahan yang tentunya bisa di atasi oleh exposed framework, kebetulan pada OS lolipop ini agak sedikit bandel securitynya sehingga pemasangan framework exposed tidak terpasang dengan kata lain secara otomatis bermasalah juga terhadap pemasangan greenify.

Setelah googling berjam-jam akhirnya saya menemukan caranya, yang ternyata pemasangan framework pada exposed di lolipop hanya bisa dilakukan dengan cara ini, yaitu dengan flashing framework.zip melalui CWM. Permasalahan pun terpecahkan tapi ketika di flash frameworknya HH saya menjadi Bootlop (haduuu).

Setelah di telusuri kembali ternyata framework yang saya download dan flash ternyata salah, yang saya download adalah framework versi Lolipop 5.0. Sempat kesal tapi mau gimana lagi, untung sebelumnya saya sudah download juga uninstallernya, yang akhirnya permasalahan Bootlop teratasi.

Naah jadi untuk penginstallan framework exposed harus sesuai dengan versi OS dan posesor HH anda.

Silahkan download exposed installer dan frameworknya di sini via google drive

Sebelumnya tolong diperhatikan bahwa cara ini hanya saya praktekan di INFINIX X551 LOLIPOP 5.1 untuk yang lain di coba saja.

PERHATIAN !!!
* biasakan backup dahulu sebelum uji coba untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan
* saya akan berusaha sebisa nya bila ada yang butuh bantuan/bertanya

Cara pemasangan :

  1. Download dan install exposed kemudian reboot ke recovery/CWM
  2. Di CWM pilih install zip dan arahkan ke framework tadi

Setelah selesai reboot

Jalankan exposed dan taraaaa framework sudah aktif.

Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf. Saya hanya seorang yang tidak sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung